Sunday, September 15, 2013

Peluang Usaha Minuman Cappucino Cincau

Usaha minuman Cappucino cincau merupakan fenomena baru yang melanda ibukota Jakarta. Hampir di setiap sudut jalan, mulai dari berjualan di depan rumah, ada yang sewa teras mini market, pusat keramaian bahkan ada yang berani untuk sewa kios demi untuk usaha cappuccino cincau.
Dengan modal pergelas Rp.2500 dengan harga jual Rp.5000 sudah mempunyai 100% keuntungan. Terlebih di setiap outlet cappuccino cincau rata-rata mampu menjual lebih dari 50 gelas cappuccino cincau.

Terbukti bahwa usaha cappuccino cincau ini usaha yang sangat menjanjikan. Jika asumsi penjualan 50 gelas x Rp.5000 disetiap outlet. Maka dalam sebulan Pengusaha Cappuccino Cincau mempunyai omset Rp.7.500.000

Waw, ini adalah angka yang tidak bisa dibilang kecil. Dengan modal yang tidak terlalu besar dan minimnya resiko, Maka banyak orang yang melirik untuk membuka usaha ini.

Untuk memulai bisnis cappucino cincau ini tidak diperlukan alat dan modal besar, alat yang dibutuhkan hanya alat pembuat jus  (blender), kontak pendingan (cool box es) beberapa meja kursi, dan  gerobak yang harganya tidak tidak terlalu mahal. 

Untuk membuka usaha cappucino cincau bukan hanya sekedar cappucino yang disajikan dengan cincau. Inti dari usaha cappucino cincau ini adalah pemilihan bahan baku bubuk cappucino yang berkualitas. Karena rasa adalah segalanya. 

Maka Kami Sebagai Supplier bahan baku bubuk cappucino menyediakan bubuk cappucino yang berkualitas tinggi denga cita rasa aroma kopi khas nusantara dengan harga yang terjangkau. Bukan hanya bubuk cappucino, ada beberapa varian kopi yang kami jual. Mulai dari Coffee Caramel, Vanilla Latte, Mochacino dan Caramello.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kami di
Hp.083892501423 (Telp, SMS, WA)

0 comments:

Post a Comment